12 Jun 2013

Rental Mobil Pekanbaru

Tentang kami dan apa yang membedakan kami dari yang lainnya.
Rental mobil pekanbaru adalah tentang bagaimana membuat perjalanan anda lebih nyaman melalui jasa penyewaan mobil kami menggunakan supir. Kami memberikan kenyamanan dalam 3 kata : Mudah, Cepat dan Handal. Demikianlah jika kami memberikan kenyamanan dan membantu anda untuk urusan sewa mobil di kota kami.

Pengalaman kami sudah belasan tahun dalam menjalani usaha spesial ini, bukan saja sewa mobil yang kami tawarkan. Namun solusi rute perjalanan serta daerah yang tidak anda ketahui di Riau akan kami bantu untuk menempuhnya.

Kami memberikan bantuan dalam bidang penyewaan mobil dapat digunakan untuk keperluan pribadi, perusahaan skala besar dan kecil. Mungkin saja banyak usaha rental mobil Pekanbaru yang memberikan harga murah namun layanan bisa dikatakan standar. Ketika ada permasalahan dalam perjalanan tentunya mobil pengganti akan susah didatangkan, karena kebanyak usaha tersebut perorangan dan hanya memiliki 2 (dua) unit mobil paling banyak. Selebihnya adalah mobil pribadi yang menjadi rekanan mereka. Apakah mereka spesialis dibidang usaha sewa mobil ?

Kami juga bekerjasama dengan perusahaan asuransi, dimana kami dapat menanggung beban biaya pihak ketiga sebesar Rp 10.000.000,- ketika ada kecelakaan. Namun jika menggunakan supir dari kami tentunya resiko minimal akan kami upayakan. Karena supir kami professional dalam mengemudikan kendaraan dan tidak ugal-ugalan.

Coba pikirkan saja kenapa perusahaan-perusahaan rata-rata ingin menyewa mobil ?
Karena mereka ingin menghemat biaya perawatan, dan tentunya sudah ratusan perusahaan skala besar dan kecil sudah menjadi pelanggan kami dalam kurun waktu belasan tahun ini.

Kami hadir di sini untuk memastikan agar anda bebas dari semua resiko transportasi, meningkatkan produktifitas anda dan membuat kehidupan anda jauh lebih nyaman. Kami menyediakan strategi dan paket transportasi yang anda butuhkan sehingga transportasi bukan lagi menjadi kendala dalam aktifitas anda. Kami menjamin bahwa anda selalu memiliki kendaraan yang siap untuk digunakan kapanpun dan dimanapun. Apabila kami tidak dapat memberikan kendaraan pengganti untuk ALASAN APAPUN (Termasuk Bencana Alam), kami akan kembalikan sewa kendaraan anda setiap hari anda tidak dapat menggunakan kendaraan kami - tanpa pertanyaan!
Sudah menjadi misi kami untuk memastikan bahwa anda mendapatkan kenyamanan dan kebahagiaan melalu jasa transportasi kami dengan harga yang terbaik. Nah, jika anda ke kota Pekanbaru dan membutuhkan sewa mobil silahkan kontak Gloria Rent Car Pekanbaru, untuk alamat dan nomor kontak silahkan lihat logo diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar